You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Kirani Putri Pramiji Juarai Lomba Barista di PPKD Jaktim
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Ini Pemenang Lomba Barista PPKD Jaktim

Kompetisi Barista “Brew Tanding Tiga Vol 2.2”  di Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Timur yang diikuti 57 peserta, Rabu (21/8) kemarin, berakhir dan melahirkan tiga pemenang.

"Acara seru banget dan bikin saya grogi."  

Kepala PPKD Jakarta Timur, Teguh Hendarwan menuturkan, hasil penjurian yang dilakukan tim juri dari Barista Indonesia, Padepokan Kopi, Barista Dagelan dan Ruang Ngopi Pagi memutuskan Kirani Putri Pramiji sebagai juara pertama, Farhan Meiliandi dari Kopi 77 Bintara 9, Bekasi, Jawa Barat, sebagai juara kedua, lalu juara ketiga ditempat Hafizh Laththuf Muhammad dari PPKD Jakarta Pusat.

"Setelah dilakukan penjurian, keluar sebagai juara pertama dalam lomba Barista ini adalah Kirani Putri Pramiji. Ia merupakan alumni angkatan ketiga pelatihan Barista di PPKD Jakarta Timur 2023 lalu," papar Teguh, Kamis (22/8).

PPKD Jaktim Berikan Pelatihan Barista bagi Warga Binaan dan Disabilitas

Dijelaskan Teguh, untuk juara pertama berhak mendapat piala, sertifikat, souvenir dan uang pembinaan Rp 3 juta. Kemudian, juara kedua mendapatkan hadiah piala, sertifikat dan souvenir serta uang pembinaan Rp 2 juta. Sedangkan juara ketiga diberikan hadiah piala, sertifikat dan souvenir serta uang pembinaan Rp 1 juta.

Sementara, Kirani Putri Pramiji mengakus sempat grogi dan deg degan Ketika mengikuti lomba yang baru pertama kali diikutinya. Apalagi ia mengikuti pelatihan Barista pada tahun lalu sehingga sedikit lupa. Namun setelah konsentrasi dan focus maka ia berhasil menjuarainya.

"Acara seru banget dan bikin saya grogi. Namun saya berusaha fokus dan akhirnya jadi juara pertama, terimakasih pada PPKD Jakarta Timur yang telah melibatkan saya untuk ikut lomba," paparnya.

Menurutnya, lomba Barista ini sangat bermanfaat untuk dirinya. Karena ia bisa lebih mengenal tentang dunia kopi. Selain juga menambah pengalaman dan banyak kawan barunya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Sudin Pendidikan Jaktim Tegaskan Tak Ada Paksaan Donasi Bulan Dana PMI

    access_time10-10-2024 remove_red_eye2447 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Fitur Lampid di Aplikasi Carik Jakarta Diluncurkan

    access_time14-10-2024 remove_red_eye1602 personTiyo Surya Sakti
  3. Berikut Pengaturan Lalin saat Jakarta Running Fest 5K dan 10K Besok

    access_time11-10-2024 remove_red_eye1584 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Angkutan Umum di Jakbar Ditempel Stiker Stop Pelecehan Seksual

    access_time09-10-2024 remove_red_eye1405 personTP Moan Simanjuntak
  5. Kebakaran Gudang Lapak Barang Bekas di Ancol Berhasil Dipadamkan

    access_time10-10-2024 remove_red_eye837 personBudhi Firmansyah Surapati